New Blog

Assalamu’alaikum wr wb.

Yeay, akhirnya bikin blog (lagi). Sebelumnya (duluuuuu banget) pernah buat blog, tapi karena udah lumutan dan jamuran entah kenapa ga bisa log in lagi (sebenernya karena ga ngerti dan males nyari tau gimana cara log in lagi).

Coba bikin di wordpress ini juga karena rekomendasi dari temen yang suka ngeblog juga, katanya lebih enak dan gampang bisa di buka di hp melalui aplikasi. Belom dicoba sih, tapi pasti nanti akan dicoba.

Alesan kenapa tiba-tiba pengen ngeblog sebenernya latah aja sih liat-liat blog orang. Akhir-akhir ini sering baca-baca blog untuk cari referensi itinerary. Terus kepikiran kayaknya enak juga kalo saya ikutan ngeblog juga.

Semoga new blog ini ga bernasib sama seperti sebelumnya ya. πŸ™‚

Have a nice day 😘😘

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s