Blog

New Blog

Assalamu’alaikum wr wb.

Yeay, akhirnya bikin blog (lagi). Sebelumnya (duluuuuu banget) pernah buat blog, tapi karena udah lumutan dan jamuran entah kenapa ga bisa log in lagi (sebenernya karena ga ngerti dan males nyari tau gimana cara log in lagi).

Coba bikin di wordpress ini juga karena rekomendasi dari temen yang suka ngeblog juga, katanya lebih enak dan gampang bisa di buka di hp melalui aplikasi. Belom dicoba sih, tapi pasti nanti akan dicoba.

Alesan kenapa tiba-tiba pengen ngeblog sebenernya latah aja sih liat-liat blog orang. Akhir-akhir ini sering baca-baca blog untuk cari referensi itinerary. Terus kepikiran kayaknya enak juga kalo saya ikutan ngeblog juga.

Semoga new blog ini ga bernasib sama seperti sebelumnya ya. 🙂

Have a nice day 😘😘